Senin, 30 Maret 2009

Kerjasama Bisnis

Kami Sebuah Perusahaan Yg bergerak dalam dunia Ikan dan produk2 olahannya, memberikan Penawaran kpd Saudara untuk Kerjasama Bisnis. Adapun Produk2 kami adalah sebagai berikut :
Fillet Kakap Putih (Rp 22.500/kg),Fillet Kakap Merah (Rp 22500/kg), Teri Nike,Lobster Laut,Cumi Kupas,Tetelan Tengiri, Serbuk Tengiri,Tetelan Kakap,Udang Genjer cook,Udang Genjer raw, Kepala Cumi,Telor Kakap,Daging Kepiting/Rajungan, Bandeng Tanpa Duri, Ikan Lemuru,Tengiri Potong, Kurisi Butterfly, Kakap Utuh, Udang Kupas, Gurita Potong,Nuget Cinta, Nuget Es Krim,Kaki Naga, Stick Nuget,Bakso Avatar,Tempura Foody Bintang,Bola Udang,Lobster Ball (Bola Lobster), Salmon Ball (Bola Salmon), Crab Ball (Bola Kepiting),Samosa isi Kepiting,Sisik Naga,Sosis Ikan, Tempura ikan,Pilus Ikan,Scallop Ikan,Keekian Ikan,Mantau Ikan/coklat/buah,Siomay,Tempura udang (kw hotel bintang),Bakso Rumput Laut, Bakso Cumi2 Tanpa MSG 7500, Bakso Tengiri non MSG, Bakso Kakap non MSG, Bakso Udang non MSG, Breaded Udang non MSG, Money Bag Udang non MSG,Spring Roll Udang non MSG, Keekian Udang non MSG,Pastel Basah Isi Udang (non MSG), Martabak Basah Isi Udang (non MSG), Krupuk Kupang dll dll
Hanya dengan Modal kira2 Rp 1,5 juta, maka insya Alloh akan dpt income sekitar Rp 1jt- 2 jt-an/bulan, dengan asumsi market di bawah 5% dari market area, jika kita bisa meng-explore market area sampai 50%?? Dengan hitungan matematis anda bisa memperkirakan berapa income anda per bulannya, Produk2 kami sangat kompetitif dari sisi harga & minim kompetitor. Bendera yang kami gunakan adalah "FISHMART". Brand inilah, yang akan kami dirikan di tiap2 Kota di Jatim dengan modal yang sangat ringan dan bisa sebagai alternatif untuk pencaharian rezeki Alloh.
Adapun daerah2 yang perlu kami buka untuk keagenan "FISHMART" adalah Surabaya butuh 2 agen lagi, Malang butuh 1 agen lagi, Kab/Kota Mojokerto, Kab. Jombang, Kab. Nganjuk, Kab/Kota Kediri, Kab/Kota Madiun, Kab. Magetan, Kab. Ngawi, Kab. Ponorogo, Kota Batu, Kab.Lumajang, Kab. Jember, Kab. Bondowoso, Kab. Situbondo, Kab/Kota Probolinggo,Kab. Tulungagung, Kab. Bojonegoro,Kab. Trenggalek, Kab.Bangkalan,Kab. Sampang, Kab. Sumenep, Kab. Pamekasan masing2 semuanya kami butuh 1 agen (market area Kab/Kota).
Produk2 kami banyak di komsumsi middle up/ kalangan well-educated tp banyak juga dari lower market, terutama tetelan,streaming, kepala cumi2 dll. Kami senantiasa akan memberikan supervisi soal tehnik/trik2 meraih konsumen potensial dengan senantiasa menerapkan konsep Positioning, Differensiation dan Branding.
Kami juga melayani permintaan pasar eksport/hotel2 berbintang, serta permintaan akan limbah dari produk2 ikan dan olahannya spt: kulit udang, kulit kepiting/rajungan, tulang ikan dll dll. Hub. kami di 0343-7652843,0343-633549,0343-7847384,085852586583,081252326037 atau email bambangsetioharyono@yahoo.co.id .Kami mohon MAAF bila tidak bisa menampilkan gambar2 dari produk2 kami, karena sesuatu hal, insya Alloh produk2 kami bagus secara isi dan packing dan yang LEBIH PENTING LAGI adalah HALAL dan TOYYIB. Kami Persilahkan Ke Pandaan (antara Surabaya dan Malang) apabila ingin melihat seluruh Produk2 Kami.

3 komentar:

blog jelitaku sayang mengatakan...

salam kenal mas bambang,
sedikit pertanyaan ya:
1. investasi 1,5jt sd 2jt dapatnya apa aja?
2. apakah bisa jadi agen di luar jawa timur (sy domisili di tangerang)
3. investasi diatas apakah hanya utk wilayah sekitar jawa timur?
sementara itu dulu mas pertanyaannya

salam,
nugroho
02191618039
purnomo.nugroho@gmail.com

Unknown mengatakan...

saya pemilik warunk seafood di kab ngawi ,yang baru kami rilis dan akan konsentrasi untuk aneka hidangan seafood,kebetulan ibu mertua saya pengusaha catering yang sedang berkembang pesat,pertanyaan saya bagaimana syarat meenjjadi agen dan bgaimana proses pengiriman ,harga dan peralatan yang perlu kami siapkan untuk menunjang penjualan kami. trimakasih. iyank warung seafood ngawi.

Unknown mengatakan...

Saya berdomisili di wilayah pamekasan Bagaimana cara ikut bergabung di Agen bapak,dan ingin Jd distributor Plangan Ikan laut di tempat kami Tolong informasinya dan alamat yg bisa kami Hubungi. Erlin di pamekasan hp 085231661835